Friday 17 December 2010

Hebat nya Anak SD sekarang

Kreatifitas anak dizaman sekarang ini sangat tinggi. Kecil-kecil sudah bisa membuat sebuah karangan yang bagus. Bukan hanya kualitas cerita dengan imajinasi yang tinggi, tetapi mereka mengemasnya dengan menambahkan gambar yang merupakan representas dari cerita tersebut. Hebat, dengan dasar yang cukup baik dari diri sendiri dan dukungan dari orang lain juga sangat mempengaruhi mereka. Dukungan orang tua akan menjadi yang lebih utama, selain itu lingkungan rumah dan lingkungan sekolah juga ikut serta dalam meningkatkan kreatifitas mereka.

Walaupun masih terkendala dalam urusan penulisan (tulisan yang masih belum rapi), namun untuk saat ini orang dewasa masih bisa membaca dan mengerti kata perkata yang mereka tulis.


Gambar diatas adalah hasil dari kreatifitas seorang anak SD yang saya abadikan melalui kamera hp. Dan sebelum nya saya izin dulu karena saya sangat kagum dengan hasil gambar dan ceritanya. Dikemas dengan sangat baik dan rapih. Anak itu sekarang baru duduk dikelas 3 SD dan sudah memiliki bakat yang sangat bagus. Mudah-mudahan kedepannya dia bisa menjadi seorang penulis yang terkenal. Amin ^_^

No comments:

Post a Comment